12 Sep

Ada yang seperti Keola di #KomikGenBest di bawah? Karena ingin punya badan langsing, dan selalu merasa gendut, jadi diet mati-matian, menolak makanan yang disajikan di rumah.

 

Tapi ingat, lho, GenBest, diet asal-asalan seperti itu justru nggak bikin kamu langsing, tapi kena anemia. Terlebih lagi bagi remaja putri, seperti kamu, yang masih memerlukan banyak nutrisi untuk pertumbuhaan.

 

Soalnya, zat besi yang sangat penting bagi tubuh kamu jadi tidak terpenuhi, karena semua jenis makanan kamu hindari.

 

Nggak mau, kan, setiap hari jadi lemas, letih, lesu, tidak bertenaga akibat anemia? Pikiran pun jadi sulit berkonsentrasi, nggak bisa fokus saat sesi online pembelajaran jarak jauh.

 

Cara diet salah yang seperti apa, yang bisa bikin kamu anemia? Baca di link artikel ini, yuk: https://genbest.id/articles/cara-diet-yang-salah-ini-bisa-sebabkan-anemia

 

TENTANG KAMI

GenBest merupakan sebuah inisiasi untuk menciptakan generasi Indonesia yang bersih dan sehat, serta bebas dari stunting (klik di sini untuk mengetahui apa itu stunting), dengan mendorong masyarakat dari segala usia menerapkan pola hidup bersih dan sehat sehari-hari. Lewat situs dan media sosial genbest.id, kami menyediakan informasi yang kredibel, menciptakan komunitas yang suportif, dan memberikan pengetahuan kesehatan yang mendalam seputar pola hidup bersih dan sehat, serta stunting, bagi Anda sekeluarga, termasuk si kecil yang masih dalam kandungan dan berusia balita.

How to coax children
To Top