WHO mengeluarkan panduan menggunakan masker khusus anak-anak. Yang wajib memakai masker hanya anak 12 tahun ke atas, lalu bagaimana dengan yang lain. Silakan baca panduannya di sini. .

Setiap bulan Agustus dan September ada agenda imunisasi measles rubella di seluruh wilayah Indonesia. Pemberian vaksin ini penting sekali untuk anak-anak. Mengapa?.

Meletakkan tangan pada dahi atau leher adalah metode pengukuran suhu yang banyak digunakan orang. Padahal cara ini kurang akurat, lho. Ini cara mengukur suhu yang akurat..

Memantau tumbuh kembang anak sekarang sudah sangat mudah dengan menggunakan aplikasi “Anak Sehat” dari GenBest. Ada banyak fitur menarik di dalamnya, lho!.

Demam pasca-imunisasi merupakan hal yang wajar. Maka jika buah hati GenBest mengalami demam pasca imunisasi, tetap tenang dan lakukan langkah berikut ini, ya..

Imunisasi dasar wajib diberikan sesuai jadwal karena menyangkut efektivitas vaksin yang terkandung di dalamnya. Namun, bagaimana jika sudah terlanjur terlambat?.

Menghadapi new normal diperlukan proteksi lebih untuk melindungi bayi dari risiko virus Covid-19. Lantas apa ada imunisasi yang perlu ditambah selama new normal? .

Perlu GenBest ketahui, ada beberapa imunisasi yang memerlukan pengulangan, lho. Hal ini dikarenakan virus dapat berevolusi seiring pertambahan usia anak..

Saat memasuki usia remaja bukan berarti anak sudah tidak perlu diimunisasi. Remaja masih harus diberikan vaksin agar kesehatannya tetap terjaga..

Siapa pun akan rentan terkena flu, termasuk anak-anak. Lantas, bagaimana mengantisipasi hal ini? Apakah vaksin flu untuk anak memang diperlukan?.

Pemeriksaan ini penting banget buat mantau tumbuh kembang juga masalah yang mungkin dialami si kecil..

Cari tahu di artikel ini, agar kekebalan tubuh anak lengkap melindungi dari berbagai penyakit infeksi..

Apalagi, kalau ini kehamilan pertama, GenBest tentu butuh informasi sebanyaknya biar kehamilan dan kelahiran dapat dijalani dengan sehat dan lancar..

Jangan sampai terlewat, agar anak terlindungi dari berbagai penyakit berbahaya..

Imunisasi tidak hanya melindungi keluarga semata, namun juga menyelamatkan generasi selanjutnya..

Apakah Anda masih menyimpan buku Kesehatan Ibu dan Anak dan mencatat pantauan kesehatan?.

CTA

INGIN TAHU LEBIH LANJUT SOAL PENCEGAHAN STUNTING?

Yuk simak penjelasan singkat pada info FAQ berikut ini.

lebih lanjut
To Top